Sunday, July 22, 2012

wise sunday

"life is easy"
mungkin semua pernah denger kata-kata ini ya,tapi yang ada di benak gua justru malah ternyata hidup itu ga sesederhana itu. bagi beberapa orang pasti ada sesuatu yang justru jadi "Turning Point" di hidupnya.
oke.kalimatnya ribet.
jadi gini,misalnya ya,ambil contoh gua.
sederhananya,gua ini adalah seorang gadis pelajar yang tugasnya meniti masa depan dengan fokus dan belajar dengan tekunnya.banyak orang bilang kalo hidup itu mudah,yang bikin sulit itu karena kita sendiri yang bikin susah.
yaa emang ada benernya,tapi ga bisa juga hidup itu kita pandang dengan sebelah mata.
rumitnya,seorang gadis itu punya banyak perasaan,kebanyakan sensitive dan halus ,gampangnya mudah tersentuh deh.nah,intinya seorang gadis itu memliki berbagai macam perasaan dalam dirinya yang gabisa diungkapkan dengan mudah.rasanya sulit dan bahkan buat deskripsiin sendiri aja gua ga ngerti gimana bisa di ceritain? yaga?
hemm disinilah sulitnya hidup seorang gadis,ga cuma punya kewajiban sebagai pelajar tapi kita juga harus bergelut dengan perasaan sendiri.
so,kalo nyangkut soal perasaan,gabiasa kan kita tolak dan membuang jauh-jauh?seegois-egoisnya manusia,perasaan itu paling deket banget sama diri manusia,ya begitulah definisi menurut gua.jadi,gabisa dibilang gua yang mempersulit diri gua kan?
hidup itu sebuah anugerah,dan ga boleh kita pandang sebelah mata,kesulitan dalam hidup itu pasti ada,cuma tergantung gimana cara kita mengatasinya dan menjadikan itu mudah bagi kita :D

No comments:

Post a Comment