Friday, March 18, 2011

damn EXAMS TEST

haaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii semuaaaaa *heboh*

gila uda berapa lama gua gak ada sama sekali kesempatan buat ngepost ini semua gara2 dia!!!! *sinetronindonesia*
oke cukup.ini semua gara2 test2 yang diadakan oleh orang yang sma sekali tidak ada kerjaan.tahu mengapa?
gua itu udah cukup pintar,buat apa di tes lagi? *pedeabismaumati*
tapi yaaa karena gua adalah murid teladan yang selalu saja menurut apa kata guru jadi yaa saya mengerjakan tes tersebut dengan tekun dan seksama (yang berujung dengan remedial)

minggu ini gua lewati dengan penuh perjuangan dan.... *niat pengen dramatis tapi lagi ga ada ide*
ah sudahlah...lupakan

ngomong2 mengenai tes gua jadi ga bisa berharap banyak bisa hura2 di hari ulang tahun gua yang....lupakan deh *sedang tidak ada ide dramatis*
tapi apa mau dikata,nasi sudah menjadi bubur,waktu tak dapat diulang jadi jangan tanam penyesalan di hati.gua cuma bisa berharap agar ujian gua dan tes2 kemaren yang gua lewati itu ga remedial
minggu ini gua sering banget bermood jelekkkk.penyebabnya adalah selalu orang yang sama~ngeselin
eh..sebenernya ada 2 orang sih.yang satu sangatsangatsangat membuat kesal dan yang satu lagi telah membuat mood gua minggu ini turun drastis (ga gitu juga sih)
ahhh...mengapa jadi curhat

yah cuma mau bilang aja nih,gua mau nunjukin tumblr gua yang....*benar2 susah untuk ngomong* lupakan...
ya kunjungi sajalah tumblr gua,sori ya kalo agak susah dibaca.warna background sama tulisan sama soalnya

okee have a great saturday.happy.....saturday :)

No comments:

Post a Comment