Thursday, April 21, 2011

waiting for exams *mygod

kli ini gua ngespot tidak dengan perasaan bahagia..senen adalah hari yang bener bener nyiksa buat anak kelas 9.UAN....ya UAN! *dramatis*
kali ini gua diem dirumah dengan perasaan gelisah.yaampun tau gak rasanya kaya nunggu dapet duit tapi ga dapet2.gak ada hubungannya kayaknya
bagi beberapa orang,UAN mungkin mudah terutama bagi orang yang dengan pedenya ngaku2 pinter.tapi bagi gua,UAN adalah sebuah tantangan hidup


hari ini,gua tetep ga bisa tenang meskipun sudah menjalani relaksaksi di sekolah.guna menambah jiwa keberanian melawan UAN.tapi tau ga,itu percuma.sekali lagi, percuma.memang sih ada efeknya tapi cuma 100%-90%= 15%.jadi kesimpulannya adalah,kemampuan berhitung gua masih dibawah standar.

gimana caranya relaksaksi bisa membantu ujian!saat sosialisasi aja ga dapet jawaban!padahal gua kira,sosialisasi di sekolah adala jara jitu membanti anakanak menghadapi ujian dengan memberikan kunci jawaban akurat.kenyataanya,yang ada hanya disuruh teliti,berjuang dan belajar,lalu yang paling saangaattt mendukung "kami para guru MENDOAKAN keberhasilan kalian semua"
gua adalah anak baik yang karena itu tidak bersikap lancang untuk memotong pembicaraan saat itu dengan kata2 seperti "hanya doa?"

saya juga berterima kasih kepada mereka semua yang mendoakan kami sehingga kami termotivasi untuk berjuang lebih baik lagi dan akan optimis untuk LULUS UJIAN
dalam kasus ini gua juga memanjatkan doadoa untuk kita semua selaku anak kelas 9 agar dapat lulus dengan nilai gemilang dan pencapaian yang baik

jadi hanya 2 hal yang dapa saya tunggu2 setelah UN ini.yaitu : 1.lulus ujian 2.lulus dengan nilai gemilang.
gua tidak lagi mengharapkan hadiah ulang tahun yang aduhai.kemarin pada tanggal 26 maret.hari jaya sedunia.gua meminta hadiah yang selama ini gua inginkan.tapi apa yang gua dapatkan?hanay sebuah kata2 indah terlontar dari mereka.beliau selaku orangtua,"tunggu dulu liat entar seudah ujian gimana nilainya".gua berusaha tabah,tapi ternyata mereka juga sekalugus menghancurkannya dengan memberikan kue ulang tahun dengan gambar kucinga garfield diatasnya!padahal gua kan sukanya mickey mouse!

nah baiklah,akhir kata saya hanya bisa mengucapkan,salam BOLANG! (bocah ilang)

No comments:

Post a Comment