Friday, March 04, 2011

welcome MARCH :)

waaaoooo hello guys!udh lama nih ya ga ngepost.hari sabtu ini gua lbur jd gua ngepost pagi nih hahaha
uda msk bulan maret tauga maret ituu berarti apaa?maret berarti ulang tahun....
ulangtahun siapaa ya?ulang tahun pangeran diponegoro......
ish apabanget yaa pelis-_-....ini berarti ulangtahun gua!yeaaayy *tepuktangan* oiya gua jg sneng banget *ga banget jg sih* krna trnyata gua uda dtrima di SMA Recis uyyeeeee *tepuktangan*

oke.stop.

#wish bulan maret ini menajadi bulan keberuntungan dan smua brjalan lancar apalagi ujiannya.amin
#wish me luck and can pass the exams well.amin
#wish 26maret can be the best birthday ever

pkknya ya doa aja deh.yaudah gua cuma mau ngucapin (dan ngumumin ultah gua *apadeh) WELCOME MARCH :DDDDD have a blast month ever!love ya' :)! (y)
#neversaynever

No comments:

Post a Comment