Wednesday, March 25, 2015

High Hopes

Hopes gua tahun ini sebenernya banyak, banget, dibanding tahun lalu
tapi ya namanya orang, ga boleh terlalu punya high expectations,
walopun sbnernya dalem hati ada sih sedikit banyak macemmacem expect ini itu

pas lagi nulis ini gua sambil dengerin lagu - all i need is your love nya DEORRO. ga ngerti lagi, hacep banget

well, kali ini gua lagi dalam state yang setengah harap-harap tapi ga mau punya banyak ekspetasi karena dari pengalaman yang gua punya, kebanyakan sih mengecewakan.

harapan gua ke satu orang ini, semoga tahun ini ga cuma legenda aja, karena ya, seengganya kalo harapan gua yang lain ga terjadi, cuma satu iiniiii aja, gua berharap banget.
istilahnya ya, " Please God, just this once"
yep.

dan gua juga berharap tahun 2015 bisa berjalan smooth, semua hal yang gua handle sekarang gua berharap juga bisa jalan sesuari rencana, ya ga muluk2 deh, asal berakhir bagus aja, at least bisa diterima orang-orang.

semoga bisa lebih baik. Amin.


No comments:

Post a Comment