Friday, February 06, 2015

Akhirnya kuliah

Diitung dari pertama kali gua punya blog, hmmm kira2 uda brp taun umur ini blog diitung dari smp kls 1? , bukannya gua lupa, cuma ga jago ngitung aja.

Di 2015, momen gua mau masuk di semester 2 perkuliahan, akhirnya gua sadar, gua sama mat emang ga boleh ketemu. Ngelantur. 

Well, apa kabar gays ? :') fyi, gua skrg kuliah di Trisakti, hospitality management major, di bintaro, saat ini lagi berusaha fokus memperdalam ilmu bartender. 
Temen2 gua ? Berpencar semua.
Apalagi temen smp, batang idung aja gua uda ga pernah liat. Ya, time flies so fast. 

Di Trisakti gua banyak ketemu senior baru yang yaaa asik, bukan klise kok ini serius, temen2nya juga ga se-judes yang gua kira gua bakal susah nyari temen baru. 
Emang belom sedeket temen smp sma sih, tapi mereka asik. 
Gua banyak belajar, kalo temen pasti nambah, selama kita ga lupa sama yang lama aja.

Gua kangen temen lama, tapi ya life must go on, bukan berarti dengan gua kangen temen lama, gua clinging terus ke mereka, karena pasti mereka juga punya kesibukan sendiri, punya kehidupan kepentingan sendiri sekarang. Everything has changed. 
Gua berharap kita semua bisa sukses aja. 
Klise, tapi semoga mereka ga lupa gua hahaha 

Goodluck juga buat yang disana! ;') 

No comments:

Post a Comment