Monday, October 14, 2013

MBA

Made By Agnes 

kira kira begitu deh judulnya. wkwkwk 
eh ngomong-ngomong, apakahh maksudnya iniii 

yak ini maksudnya adalah "dibuat oleh agnes"
apa? apa yang gua bikin ya kira2 wkwkwk agak excited nih 
jadi ceritanya, gua mulai sedikit produktif lagi setelah sekian lama ga produktif
aih,,
maksudnya gua mulai menghasilkan sesuatu lagi setilah sekian lama engga gituloh maksudnya.
jadi kali ini apa yang gua hasilkaaannnn ?!

kyaaaaaa------










jadi yang agnes hasilkan adalah,.....




JENG JENG !!!!





uwwoooooohhhhh- lebay
wkwkkw maklumlah ceritanya lagi excited sendiri sama hasilnya
walopun amatir, stepnya juga tersebar luas di dunia maya, jadi sebenernya bukan penemuan baru lagi, meng-copy ide orang
oiya btw, versi claire di blog dia juga ada gays http://doubleclaire.blogspot.com/2012/06/designed-by-me.html
yang bedanya cuma di kata2 sama di effectnya aja kalo yang ini emg gua tambah2in jadi agak lebey gemana geto.
meskipun ini hasil orang-orang beginner, tapi tetep aja kalo dicobain agak ribet, hemhem..
personal gua sendiri aja, menghabiskan waktu sekitar 4 jam ngotak ngatik beginian, --ato emang gua lemot ?--

yah pokoknya produksi hari ini cukup itu aja, yang lainnya nanti akan gua post lagi (pamer) ehe ehe

No comments:

Post a Comment