Wednesday, June 05, 2013

Strange

strange. iya!. belakangan ini gua aneh.
ada satu orang, cowo, gua ga beneran pay attention to him sama sekaliii
no way.
he's freak, a total freak, he is also mean, well he is.. arghhh speechless abis

tapi!!!!belakangan ini, i do really pay attention to him. recently. a prooperr close attention.
wah, i think i'm going insane.
bahkan! gua SANGAT care untuk urusan pribadinya, contohnya, siapa yang dia suka, kenapa galau terus.
mixed up pokoknya.
awalnya, pikiran gua sih mungkin karena gua kepo aja. but...this is really tooo much.. ahh...really!

first of all.
kalo malem, gua ga bisa tidur dengan tenang, kalo tau dia lagi galau. even my heart beats fast. kaya degdeg, something like that.
rumors have been spread out, about him liking someone, dan gua tau someone itu. tapi kalo diliat-liat, kayaknya bukan cewe itu.tapi kalo diliat dari disikapnya, dia nunjukin kalo cewe itulah yang dia galauin.
This is really not my bussiness. but like seriously, i even put my nose in this problem.
frustatinggg

second of all.
gua sama dia bisa dibilang deket, bisa dibilang enggak. gua ga pernah bener-bener jalan bareng sama dia as a friend. never.
he's so mean! well, if i have to say that. kadang kata-katanya!!!! ngeselin abis. bener-bener ngeselin sampe rasanya gua bisa bakar dia saat itu juga.
in the other hand, he's also likes to teasing, making fun of me. dan anehnya, gua ladenin aja.
i must be not.

third of all.
kalo dia ngomong sama orang lain, gua selalu kepo. biasanya gua ga se kepo itu. and i kept wondering why can't i be your closest friend. kaya waktu-waktu kemaren itu ga cukup buat gua ngenal dia lebih deket.
wah, gua bahkan repot-repot mikirin beginian.

realllyyyy frustating. gua berharap. sangat. jangan sampe ini jadi suatu tanda aneh.
remember, i haven't completely move one -________-
i though i was really going crazy.
i must keep my self hold on ._.
ya. oke. post kali ini cuma melampiaskan aja

No comments:

Post a Comment