Monday, June 10, 2013

Japanese Drama

wkwkwkw unbelieveable!
gua ngabisin nonton ginian cuma dalam waktu 3 hari.
wkwkwk yaiya sih lama.
jadi, drama kali ini bukan korea, tapi jepang.

Bukan karena gua tiba-tiba, tapi emang gua kepengen nonton ini.
oiya btw jadi ceritanya abis nonton korean drama, " Playful Kiss ". yang mainnya Kim Hyun-Joong!! jingrakjingrak gua disini dia sweet abis. sedikit cold-blooded sih. tapi tetep aja, dia ganteng!!. gua suka liat dia semenjak nonton "Boys Before Flower". walaupun akhirnya si Jan Di gajadi sama dia, sedikit kecewa kenapa dia bukan heroinnya. :(
well, gapapa, di "Playful Kiss" akhirnya dia jadi heroinnya.

Drama jepang kali ini yang gua tonton ini adalah jepang versionnya dari "Playful Kiss".
judulnya " Itazura Na Kiss - love in tokyo".
inilah dia.
ceritanya sama kayak yang di "Playful Kiss". tentang seorang cewe yang rumahnya kena musibah jadi dia dan keluarganya dapet bantuan tempat tinggal dari sahabat papanya yang ternyata sahabat papanya itu adalah papanya si cowo. dan mulai deh kisah mereka tinggal bareng serumah.

Lebih lengkapnya tentang "Itazura Na Kiss - love in tokyo" ini adalah dengan runtuhnya rumah baru si Aihara Kotoko, karena rumahnya kena kejatuhan meteor, tapi beruntung dia sama papanya selamat karena ada di luar rumah.
berita tentang musibahnya nyebar ke seluruh isi sekolah bahkan luar sekolah, bahkan sampe diberitain di tv.
Tanpa di duga Aihara Kotoko dan papanya dapet bantuan dari sahabat atau temen main kecil papanya waktu di Kyushu. sahabat papanya ini udah sukses dan jadi pemilik sebuah perusahaan. dikarenakan banyaknya ruang dirumah mereka, akhirnya diajaklah Aihara family buat tinggal sementara di dalem rumah keluarga Irie, sahabat papanya ini.
Aihara Kotoko
Kotoko disini ceritanya cuma cewe biasa-biasa aja yang masuk di kelas F, kelas terbodoh di sekolahnya di karenakan rankingnya yang jelek di sekolah, waktu hari pertama masuk sekolah, pas entrance ceremony ada seorang murid cowo yang mewakili ngasih speech di ceremony itu. Irie Naoki, sejak saat kotoko liat naoki ngasih speech di ceremony akhirnya selama 2 tahun, dia suka sama Naoki. walaupun duaduanya bertolak belakang banget
Irie Naoki
Irie Naoki. satusatunya cowo yang ranking satu di national examination. masuuk ke Todai High school dengan skor tertinggi, dan IQnya 200. dia juga anak dari kelas A yang isinya semua adalah anak-anak luar biasa pinter, dan bahkan, dia yang terpinter di antara semua anak kelas A.
Kotoko akhirnya setelah 2 taun suka secara diemdiem,waktu kelas 3 SMA, kotoko ngasih surat cinta di depan gerbang sekolah dan jelas-jelas di tolak secara langsung dengan hasilnya bahkan suratnya pun ga dibaca sama sekali.
ada lagi, ternyata setelah kotoko masuk kedalem rumah Irie, kotoko ga sadar kalo ternyata itu adalah rumahnya Naoki, dengan kata lain, sahabat papanya kotoko itu adalah papanya naoki.
hari-hari yang kotoko jalanin ga jadi segampang dulu lagi. ya jelaslah, tinggal serumah sama cowo yang baru aja nolak mentah-mentah secara tegas dan kejam.
tapi kotoko ga sendirian, di samping itu juga banyak temen-temen yang dukung kotoko 
Nakazawa Kinnosuke
termasuk cowo dari kelas F yang dari dulu suka sama Kotoko dan selalu dukung Kotoko.
Kinnosuke, Kotoko , Naoki
pokoknya ini drama jepang terasik. selain kocak, agak dodol karena tingkahnya kinnosuke dan kotoko yang emang kaya orang idiot, filmnya romantis. the way Naoki starting to have feeling for kotoko is sooo cute.
ternyata dibalik jenius dan sifat dinginnya, Naoki cukup romantis juga, trus karena nahan nahan gengsi, sering  banget apa yang mau dia sampein ke Kotoko malah jadi ga kesampean.
kayaknya,jalan buat Kotoko jadi cewenya Naoki masih jauh banget. 

well, above all, this is one of those recommended japanese drama!! :D

No comments:

Post a Comment