Friday, June 22, 2012

Regrets

gw gatau mau nulis apa...hasrat menulis di blog  gw ini ilang begitu aja,gw kehabisan cerita hidup.gw kehabisan warna hidup dan gw kehabisan segala sesuatu yang pada awalnya adalah milik gw sepenuhnya dan sekarang udah ga ada..

regrets.....

cuma itu yang sekarang ada di benak gw.ya penyesalan,selalu dateng terakhir.ketika datang bahkan tanpa peringatan dan gw gabisa apa2 lagi selain menyesali tapi gw tau seharusnya gw berubah untuk memperbaikinya bukan meratapinya..
terkadang orang-orang gabisa paham...yang gw butuh itu cuma waktu..

ketika penyesalan datang begitu aja,gw bener-bener bingung.jujur,berbagai pertanyaan dateng bahkan ke benak gw sendiri,
gw harus apa?
kenapa gw begitu?
coba aja kalo gw begini...?
trus cara memperbaikinya gimana?
haruskah gw nyerah?
semua ga terjadi begitu aja..gw butuh waktu.

waktu untuk membangun kembali ketegaran gw,kepercayaan gw,kekuatan gw,semuanya...
kalo emang masih gagal gw berharap untuk mencoba sekali lagi..
tapi terkadang,orang-orang ga memberi gw kesempatan untuk itu..
gw emang salah,iya gw akuin,tapi itu hanya karena gw butuh lebih banyak waktu

terkadang untuk ngeliat seseorang untuk menghadapi wajah mereka secara langsung gw takut..
kenapa?karena sebelumnya,gw melukai dia dan sama halnya sama dia,dia juga melukai gw..
gw berharap seiring berjalannya waktu gw bisa kembali membangun yang dulu ada di diri gw tapi ya itulah,beberapa dari orang tersebut ga memberi gw waktu,mengambil kesimpulan dan pada akhirnya mereka yang mendorong gw untuk menjauh,dan ketika gw mencoba menjauh,lagi-lagi gw menyakiti..

regrets....

cuma itu yang ada di benak gw sekarang, hati gw sekarang lebam,warnanya cuma biru dan hitam,dan rasanya......sakit.

No comments:

Post a Comment