Monday, September 06, 2010

holiday at CP & T.A



huaaaaaaaaahhhhhhhhh...gila bgt deh kmrn!bner2 FANTASTIC day that i have felt..



gue,marisa,rachael,cindy.w,rio yosua(yg kliatannya pendiem,taunya bcotny bgt2..ahahah),bagus,kevin,juan alias tatang..melakukan petualangan ke CP..
dimulai pda wktu gua brgkat ke skola,krena mau brgkat breng,jdi,gua ke skola,trus ga lama,cindy.w dteng,dan kmudian si tatang,pertama,kita nungguin rachael yg ktnya macet djln tp uda di berca.akhirnya rachael nympe jg ddpn alfamart trcinta yg biasany jd tmpat nongkrong ank2 regina pacis,sampe di cp,yg bru dtg trnyata cuma gua,rachael,tatang,dan cindy..kita lgsung aj ngumpul di fun world..gua sih dari prtama dtg ud naksir maenan,yg dputer 360 drajat trus di ayun2 sampe tinggi bgt sambil puter2 gtu..gila dah..tinggi bgt pokoknya..gua,cindy,rachael,tatang,kevin dll,memutuskan untuk brmain..tp supaya seru,kita nungguin yg laen,si marisa ud dtg,si bagus jg, yg pling lama adlh nungguin si ro,dia ank alim,tp ga taat peraturan*apadeh..wkwwkw.akhirnya kita tinggalin dia,kita maen dluan,biar nti pas dia dtg,bisa gabung gt..akhirnya satu puteran,blom nyampe tinggi bgt,eh si bagus minta brenti,dsar=='..uda gtu yg laennya lanjutin dah,yg ke2 nih si rio dtg akhirnya,kita lnjutin maen ampe yg ke3 kli neh,soalnya kita nmbah mulu(gatau diri)ekwkwkkwkw
nih...kaya gini neh maenannya,kita dputer2 smbil diayun tinggi gtu..pertama klinya,gua muntah naek maenan yg kaya gini..cckckckk..abis itu tdnya kita mau mkn dlu..tp...saat ngeliat gramedia..gua sama marisa lgsung ngbriiitttt.....ke bagian ap cb tebak????*tmn gua yg sring jln breng gua absoloutely tau deh!hehhehehe...ya,klo yg gtau,gua kasi tau deh..KOMIK..itulah yg gua incer stiap kli pergi ke mall
okeh,stelah mlihat2 gua mnemukan 1 komik mnarik dan akhirnya memutuskan untuk beliii komik itu..
<---buku,film --->
inilah yg dmaksud dgn *komik itu*
kita trus ke bioskop,nonton film cat and dogs..lumayan kocak sihhh..hehehehehe.sblom nonton,kita mkan dlu..stelah mkn,tntu saja kita nonton..*yaiyalah.ckckck
abis nonton kita keabisan akal..akhirny kita foto gila2an di cp ahahahah..
okdehh...kyknya uda dlu ya,,gua lgsung betmut ngliat profile seseorg di fb...gua uda cpe bgt ma dia,mau jauh tp susah..okedeh..stopstop,jgn jdi curhat deh,itu crita laen..hihihihi..okedeh,bye =D

No comments:

Post a Comment