Saturday, October 16, 2010

C.T.A

oiya,sblom critain ini,gw mau crita yg laen dlu nih...,bbrpa hari yg lalu,pas hari rabu,13 okt 2010 tiwi sama clara dteng ke rumah,sbnenya sih tjuan awalnya mau ngerjain tgs lab.ing,tp kykny akhirnya ga trlalu went well jg,hahaha,dari skola,awalnya kruma tiwi dlu,ngambil bahan yg mau dkerjain,trus nungguin sela yg lg ngmbil bhn jg drumahny,abis dari rumah tiwi,sela blik lagi,nungguin dia lama..haehhh
finaallyy,dia dteng,kita ber3 naek angkot dan dari di skola naek 09,ampe keujung tmpat brenti tu angkot,kita turun deh,uda gtu jln lg,lumayan jauh si,lewat rintangan yg licin dan bnyknya manusia,smpah dan bau racun yg menyengat,mnghindar dari sinar laser diatas tmpat itu,yg tak lain nma tmpat itu adalah pasar,kita brtjuan untuk sampe ke rumah gua,dgn berpeluh keringat dan perjuangan tak mengenal lelah,kita sampe jg drumah gw,dan gw lagsung nyalain a.c tentunya,slanjutny..yah,anda mnerka-nerka sndirilah apa yg biasa gw dan tmn2 gua lakukan saat mgerjakan tgs hingga akhirnya tgs itu ga slesai2..okeh,stlah itu saai ini dan kini,gua mau crita betapa berdebar-debar dan bngungnya gua mghadapi ret2 bsk..
dsamping pasti membosankan dan gua jd mles pergi,brhubung supaya mood gw normal lg,gw mau tdr dl yaaa..mgenai recis cup yg baru kmaren slsai dlksanakan,saya akan crita mengenai itu dlain hari..okeh..bye>>>GBU

No comments:

Post a Comment